Jemaat GPDI Wineru Nyatakan Dukungan untuk LM – WK

oleh -1023 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMONG – Arus dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wabup Bolmong Limi Mokodompit dan Wakil Bupati Welty Komaling (LM – WK) makin tak terbendung.

Sejumlah komunitas silih berganti dari berbagai wilayah datang memberikan dukungan politik untuk memenangkan Limi-Welty pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bolaang Mongondow tahun 2024.

Kali ini yang datang memberikan dukungan dan Doa dari Jemaat Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) desa wineru, Kecamatan Poigar.

Silaturahmi Jemaat GPDI wineru bersama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limi-Welty tersebut, berlangsung di Kedimanan Pendopo Limi Mokodompit, pada Jumat 27 September 2024 siang tadi.

Suasana pertemuan berjalan penuh kekeluargaan, dan dibarengi canda tawa antara Jemaat GPDI Desa Wineru dan Calon Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Dalam pertemuan itu, para jemaat GPDI yang hadir menyampaikan dukungan mereka kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limi-Welty.

“Kami hadir disini untuk menyatakan sikap dengan tulus dan sesungguhnya memberikan dukungan politik kepada pak Limi mokodompit MM dan pak Welti komaling sebagai calon Bupati dan wakil Bupati,″ucap para Jemaat GPDI.

Pantauan awak media, pada pertemuan tersebut Cabup Limi turut memaparkan berbagai program yang disiapkan oleh LM – WK jika diberikan amanah QQrakyat memimpin bolmong (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.