PDI-P Prioritaskan Kader Partai di Pilkada Bolmong

0
319

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bolaang Mongondow (Bolmong) sudah siapkan kandidat dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, dari hasil keputusan internal partai kader sekaligus ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bolmong Yanni Tuuk bakal akan maju untuk memperebutkan orang nomor satu DI Kabupaten Bolmong.

Sekretaris DPC Bolmong Mas’ud Lauma saat dikonfirmasi mengatakan sampai hari ini sudah ada nama yang akan siap bertarung di pilkada 2017. “Sampai hari ini yang siap itu pak Yani tuuk, tinggal menunggu keputusan dari pusat beliau akan papan satu atau papan dua,” bebernya.

Lanjutnya, untuk PDI-P tidak akan membuka pendaftaran sebab sudah menjadi komitmen partai yang maju di pilkada harus kader partai. “Kami tidak akan buka pendaftaran external partai, karena aturan pusat harus dari kader dan itu sudah menjadi komitmen bersama,” ungkapnya.

Ditambahkan Lauma untuk kader PDI-P di Bolmong sudah siap memenangkan ketua DPC Bolmong untuk bertarung memperbutkan orang nomor satu di daerah tersebut. “Pengurus dan simpatisan PDI-P siap dan mendukung Yanni Tuuk untuk maju di Pilkada Bolmong, kami akan kerja keras di Pilkada Bolmong 2017,” tegasnya. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.