Pimpin Apel Kerja Lingkup Pemkab Boltim, Pjs Bupati Sampaikan Hal Ini

oleh -647 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Apel Kerja yang dipimpin langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Boltim Lukman Lapadengan S.Sos M.Si yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Boltim, Senin 7 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati menyampaikan bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) tahun 2024 sudah ditanda tangani oleh Gubernur Sulawesi Utara.

Terkait hal itu, Pjs Bupati menginstruksikan kepada Asisten 3 Setda Boltim untuk secepatnya memproses Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) ASN Boltim.

“Teman- teman sekalian informasi untuk APBD Perubahan 2024 untuk kabupaten Boltim telah ditanda tangani oleh pak Gubernur yang saya kawal langsung di Jakarta minggu yang lalu, saya sampaikan kepada pak Gubernur untuk boltim dapat diproses secepatnya karena prosesnya hanya satu minggu, jadi saya mohon pak Asisten 3 secepatnya diproses TKD untuk kesejahteraan kita bersama” ujar Lukman Lapadengan.

Selain itu, terkait Tahapan Pilkada, Pjs Bupati meminta kepada Seluruh ASN Boltim untuk Netral dalam Pilkada dan tetap menjaga keamanan dan ketentraman selama tahapan Pikada.

“Kita tau semua bahwa sekarang ini sedang dalam tahapan Pilkada, saya mohon untuk teman teman ASN, saya minta untuk Netral. Jangan karena Pilkada persaudaaran kita putus, saya minta terutama ASN yang ada di boltim kita jaga keamanan ketentraman dan kedamaian” tegas Pjs Bupati.

Lebih lanjut Pjs Bupati juga menyampaikan akan menerapkan Bulan Disiplin bagi seluruh ASN dilingkup Pemkab Boltim.

“Kemudian masalah Disiplin, seperti saya sudah sampaikan pada waktu yang lalu bahwa akan dilaksanakan bulan disiplin, surat edarannya sudah ada dimeja saya tinggal saya tandatangani, jadi tolong ini menjadi perhatian teman teman semua untuk disiplin dalam melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN” tambahnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel, Para Kepala OPD dan Staf Khusus Bupati.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.