Masyarakat Kecamatan Poigar Sambut Gembira Program Sapi Paslon Limi – Welty

oleh -112 Dilihat
oleh

BOLMONG – Ribuan masyarakat di Desa Poigar III Kecamatan Poigar menyambut gembira Program bantuan sapi gratis per Kepala Keluarga dari Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3, Limi-Welty.

Hal ini terungkap saat kampanye dialogis Paslon  Limi Mokodompit – Welty Komaling (LM-WK) di Desa Poigar III dan Desa Wineru Kecamatan Poigar, Kamis 17 Oktober 2024.

Firasat Mokodompit selaku sesepuh di Kecamatan Poigar dalam sambutan ucapan selamat datang kepada LM-WK mewakili ribuan massa di Kecamatan Poigar,  menyampaikan seluruh masyarakat di Poigar menyambut bahagia adanya program bantuan ternak sapi bagi semua kepala keluarga di Kabupaten Bolmong.

“Terlebih khusus masyarakat di Poigar, tentunya menyambut bahagia dan gembira akan program unggulan dari pasangan calon Limi-Welty, karena wilayah di Kecamatan Poigar memang masih sangat luas lahannya dan potensial sekali untuk ternak sapi,” kata Firasat Mokodompit.

Selain itu ribuan massa yang tumplek di Desa Wineru Kecamatan Poigar juga menyambut gembira program bantuan sapi yang digulirkan oleh paslon LM-WK.

Welty Komaling Cawabup juga menyampaikan kepastian pemberian bantuan program ternak sapi bukan program abal-abal.

“Saya dan Pak Limi sudah berpengalaman sebagai Ketua DPRD Bolmong dan Penjabat Bupati Bolmong, jadi masyarakat diseluruh Kabupaten Bolmong khususnya di Kecamatan Poigar harus yakin dan memegang janji kami, bahwa jika dipercayakan memimpin daerah ini 5 tahun kedepan, maka bantuan ternak sapi akan kami wujudkan, karena program ini realistis dan sejalan dengan program Presiden Terpilih yakni makan gratis bergizi,” ungkap Welty Komaling.

.

Dalam penyampaian kampanye paslon LM-WK menyampaikan Visi dan Misi serta program kerja unggul di 5 bidang, termasuk pertanian dan peternakan.

Paslon LM-WK dalam orasi kampanye terus memastikan bahwa bila rakyat Bolmong mempercayakan kepada mereka untuk memimpin Bolmong tahun 2025-2030 nanti, maka tekad mereka untuk membangun Bolmong dan mensejahterakan masyarakat.

Diketahui kampanye dialogis LM-WK yang dipusatkan di Desa Poigar III dan Desa Wineru didua tempat ini masing-masing dipadati ribuan massa pendukung Desa Poigar III dan Desa Wineru.***

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.