Pemkab Boltim Terima Piagam Apresiasi dari Kemenkeu Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Tipe A2

oleh -919 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima Piagam Apresiasi dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Tipe A2, atas kinerja dan kerjasama yang baik dalam penyaluran dana transfer ke daerah tahun 2024.

Piagam penghargaan diterima langsung Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Boltim, Wiwik Kurnia SE.,M.Si pada acara Focus Group Discussion ((FGD) Penyaluran Dana Alokasi Khusus dan Dana Desa Tahun Anggaran 2024, pada Kamis 17 Oktober 2024.

Atas piagam penghargaan yang diberikan langsung kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Kotamobagu, Tommy Helmiwan tersebut, Wiwik Kurnia menyampaikan ungkapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

Pada kesempatan tersebut, Wiwik juga mengatakan bahwa penghargaan yang diterima merupakan hasil kerja keras bersama Pemerintah Daerah dalam memastikan bahwa penyaluran dana berjalan tepat waktu dan tepat sasaran.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja kami dalam pengelolaan keuangan daerah,” ungkap Wiwik.

Pada kegiatan FGD tersebut, juga dibahas tentang tantangan dan solusi peyaluran dana transfer ke daerah, dimana hal ini menjadi sangat penting dalam memperkuat pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Diterimanya penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan Kementerian Keuangan atas efektifitas dan transparansi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam mengelola Dana Transfer Pusat termasuk juga Dana Alokasi Khusus dan Dana Desa.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.