Sehan Landjar, Hadiri Rapat Rakorev RKPD Kabupaten/Kota Se-Sulut

0
678
ADVERTORIAL, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, menghadiri rapat koordinasi evakuasi (Rakorev) Hasil pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara (Sulut), di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat (17/2).
Acara yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, turut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kepala Daerah se Sulut, Unsur Forkopimda, Pejabat pemprov dan Kabupaten/ Kota se Sulut.
Saat memaparkan capaian kinerja pemerintah dan pelaksanaan pembangunan kabupaten Boltim di tahun 2016, Landjar menyampaikan  beberapa sektor telah tercapai sesuai target yang telah ditetapkan.
“Di sektor infrastruktur jalan dan jembatan kita melampaui target, produksi padi sawah, padi ladang, jagung, kacang tanah,  perikanan, kita juga melampaui target,” terang Ketua DPW PAN Sulut tersebut.
Landjar juga melaporkan beberapa hal yang menjadi kendala diantaranya tidak terealisasinya DAK di triwulan IV tahun 2016 sebesar 37,8 milyar yang mengakibatkan terhambatnya penyelesaian kewajiban kepada pihak ketiga sehingga setelah konsultasi dengan BPK dirinya mengambil kebijakan untuk membatalkan beberapa program tahun 2017 sejumlah terhutang.
“Diharapkan dapat diperjuangkan, karena saya terpaksa harus melakukan pergeseran program tahun 2017. Insya Allah kalau terealisasi akan kita masukan lagi apa  yang sudah dibatalkan,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Landjar juga menerima hibah 1 unit mobil dari pemprov Sulut untuk operasional perlindungan perempuan dan anak,  yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Olly Dondokambey.
“Terimakasih kepada gubernur dan wagub telah menghibahkan kendaraan untuk masyarakat Boltim,” pungkasnya. (Adv/Humas Boltim)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.