10 Paket Proyek BPBD Diajukan ke LPSE

0
500
10 Paket Proyek BPBD Diajukan ke LPSE
Channy Wayong
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan akibat terjadinya bencana alam. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) terus berupaya membangun fasilitas penangulangan bencana di sejumlah titik yang dikenal cukup beresiko.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ir Chany Wayong mengatakan, ada 10 paket kegiatan pembangunan fasilitas penangulangan bencana yang saat ini telah diajukan ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemkab Bolmong untuk di tenderkan. “Total anggaranya adalah Rp.11,5 miliar, dan daftar paketnya baru saja kita ajukan Jumat pekan lalu,” kata wayong, Selasa (24/05/2016)

Ada pun sumber dana dari kegiatan yang tidak dijelaskanya secara terperinci item kegiatanya itu, berasal dari Angaran Pendapatan Belanja Negara 2016. “10 paket kegiatan tersebut, merupakan jawaban dari usulan kegiatan yang kita ajukan 2014 dan 2015 lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Bolmong Haris Dilapanga,ST yang melekat sebagai ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) LPSE melalu Sekretaris ULP Harianto Tawil SE membenarkan hal tersebut. “Daftar kegiatanya suda masuk, dan dalam dekat ini akan segerah kita tenderkan,” singkatnya. (Tr2)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.