Akhirnya Partai Golkar Tentukan Sikap

0
1307
Akhirnya Partai Golkar Tentukan Sikap
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Langkah Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap (SBM-JiTu) untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wabup Bolmong periode 2017-2022 semakin ManTap. Hal ini setelah keduanya resmi diusung tiga Partai pemilik 13 kursi di DPRD Bolmong yaitu Demokrat, Golkar dan Gerindra.
Informasi tersebut, sebagaimana diterima redaksi detotabuan.com, dari salah satu kader Partai Demokrat Bolmong, Doni Lumenta, Rabu (21/9) malam ini.
“Saya telah dihubungi Ketua DPC Partai Demokrat Bolmong Jefry Tumelap melalui telepon genggam. Bahwa SK kedua Partai (Demokrat-Gerindra) sudah ditangan Salihi, dan untuk SK Partai Gerindra diserahkan langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo Subianto,” beber Lumenta.

 

Selain itu kata dia, terinformasi sekitar pukul 21.00 Wib, Tim SBM-JiTu telah menuju ke kantor DPP Partai Golkar untuk menjemput SK dukungan dari partai berlambang pohon beringin itu.

“Saat ini mereka sedang mengarah ke kantor DPP Golkar untuk mengambil SK dukungan, maka dengan demikian Paslon SBM-JiTu resmi didukung tiga partai,” ungkapnya.

 

Ia memastikan, rencana pendaftaran SBM-JiTu akan dilaksanakan pada hari Jumat (23/09/2016) pekan ini.

“Hari Jumat Paslon SBM-JiTu akan mendaftarkan diri ke KPU Bolmong, karena kamis besok Tim baru akan balik ke Bolmong untuk persiapan pendaftaran,” pungkasnya.
(FM/Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.