Baru Dilantik, Camat Ini Tekankan Pelayanan Publik untuk Masyarakat Harus Diutamakan

0
38

BOLMONG,DETOTABUAN.COM—  Usai pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Jumat, akhir pekan lalu. Camat Passi Barat Ma’rief Mokodompit langsung memimpin apel perdana di lingkungan kantor kecamatan.

Menurut Ma’rief dalam arahannya menekankan pada disiplin aparatur, dimana satu kesyukuran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN ) Passi Barat ditempatkan di wilayah kerja terdekat dibandingkan dengan ASN lainnya yang bertugas di Ibu Kota Lolak.

“Karena itu meminta kepada seluruh aparatur untuk lebih meningkatkan kinerja dengan mengikuti apel pagi dengan melakukan absensi sidik jari melalui finger print,” kata Mokodompit.

Lanjutnya dalam menjalankan tugas ASN lingkup Passi Barat, untuk terus meningkatkan kinerja khususnya dalam layanan publik untuk masyarakat yang ada di 13 Desa. Ma’rief mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang menyalahi ketentuan peraturan yang ada.

“Untuk sertijab juga dilaksanakan hari ini bersama dengan pejabat yang lama, selanjutnya akan ditindaklanjuti rapat koordinasi bersama seluruh kepala desa (Sangadi), dan perangkat bersama Forkompimcam dalam waktu dekat,” tutupnya. (Ind)