Buka Bolmong EXPO 2016, Bupati Kenang Awal Kepemimpinan

0
290

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Selasa (22/03), Bertempat dihalaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow, diadakan pembukaan Lomba Foto Jurnalistik dengan tema”Biar Foto Yang Bicara”, dirangkaikan dengan Pembukaan Bolmong EXPO 2016.

Kegiatan dalam rangka memerihkan HUT Bolmong ke-62 Tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan didampingi oleh Wabup Yanny Ronny Tuuk dan Sekda Bolmong Ashari Sugeha.

Bupati Salihi Mokodongan saat membuka kegiatan tersebut sangat berterimakasih kepada panitia dan wartawan atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kegiatan seperti ini adalah yang pertama di Bolmong dan sangat bagus sekali,” ujarnya.

Disela-sela Pembukan tersebut, bupati sedikit mengingat saat awal menjabat sebagai bupati, untuk tahun pertama dan kedua, bupati cuek kepada wartawan, karena ingin mempelajari karakter wartawan.

“Waktu itu mereka wartawan mulai menulis berita dan terus menyerang pemerintah untuk lebih baik, dan pada tahun ketiga sampai saat ini mengakhiri masa jabatan pemkan bersama unsur pers terus memberikan perubahan demi kemajuan daerah tercinta Bolmong” terangnya.

Bupati juga menambahkan,Pada tahun kedepan dan seterusnya kegiatan seperti ini harus dilaksanakan.

“Bolmong Expo yang belum pernah dilaksanakan di Bolmong Raya seperti ini harus terus digelar baik kepada bupati selanjutnya,” tambah Bupati.

Sementara itu, ditempat yang sama, ketua Panitia Channy Wayong mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan terhadap Kabupaten Bolmong untuk lebih baik dan maju lagi.

“Saya mengharapkan kegiatan seperti ini kedepan dapat terus dilaksanakan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Usai melakukan pembukaan, Bupati mengunjungi Stand setiap peserta Pameran Bolmong EXPO, sekaligus melakukan penilaian (Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.