Bupati Audiens dengan Warga Mopugad

0
836
Bupati Dengar Keluhan Warga
BOLMONG.DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan menggelar audiens dengan ratusan warga Mopugad, Kecamatan Dumoga Utara, Sabtu (11/6).
Sejumlah masukan disampaikan warga kepada Bupati dan jajaran. Bupati berjanji disisa akhir pemerintahan BERSATU (Bersama Salihi-Tuuk), dirinya akan mengakomodir apa yang menjadi keluhan warga diantaranya soal jalan-jalan pertanian, dan sejumlah fasilitas umum lainnya.
Bupati Audiens dengan Warga MopugadDalam kesempatan itu, Bupati juga turut memuji toleransi di wilayah Dumoga Utara. Pasalnya, masyarakat non muslim pun turut hadir, dalam acara safari ramadhan yang dirangkaikan dengan kegiatan audiens tersebut.
“Toleransi di daerah ini sudah sangat terkenal. Mari sama-sama kita menjaga stabilitas dan kerukunan yang sudah terjalin selama ini. Kalaupun ada sedikit gangguan stabilitas, itu hanya ulah sekelompok anak muda, bukan karena masalah ras atau agama. Karena dari dulu, wilayah Dumoga adalah barometer kerukunan di Sulut,” kata Salihi.
Bupati Audiens dengan Warga MopugadDiketahui, acara audiens ini merupakan rangkaian dari agenda safari ramadhan hari ketiga, yang turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Chris Kamasaan, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Dumoga Utara, Tripika Kecamatan Dumoga Utara, tokoh masyarakat, agama dan ratusan warga. (ADVE/Tio)
 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.