Bupati Limi Hadiri Penganugerahan Pena Emas kepada Gubernur Sulut dari PWI Pusat

0
35

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit bersama kepala daerah se-Sulawesi utara, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof. DR (HC) Olly Dondokambey, SE menerima Anugerah Pena Emas bergengsi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat, Kamis (7/12/023) bertempat di hotel Borobudur Jakarta.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Sulawesi Utara, Bupati/Walikota se-Sulawesi Utara, Pimpinan DPRD, serta sejumlah pejabat di Lingkungan Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Limi menyampaikan selamat kepada Gubernur atas menerima Anugerah pena emas dari PWI pusat tersebut.

“Pak Gubernur adalah sosok pemimpin yang pantas diteladani untuk membangun karena tidak hanya membangun daerah akan tetapi membangun peradaban Sulawesi utara dan mempersatukan keberagaman dalam bingkai NKRI,” kata Bupati.

Selain itu juga, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kata Bupati, sebagai tokoh plural dan Bapak pembangunan Sulawesi utara, serta berbagai sektor pembangunan yang telah dicapai dan membangun melalui media sebagai pintu gerbang memperkenalkan Sulut dimanca negara.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit bersama kepala daerah sesulut.

Lanjut Bupati, Penghargaan Pena Emas PWI pusat kepada Gubernur Sulut, menjadi bukti bahwa pengakuan terhadap dedikasi dan prestasi luar biasa yang telah dicapai oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR (HC) Olly Dondokambey, SE terhadap membangun media di Sulut melalui promosi berbagai potensi di Sulut sehingga sulut banyak dikunjungi oleh wisatawan. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.