Eyang Tak Persoalkan Sikap Salihi

0
609
Eyang Tak Persoalkan Sikap Salihi

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Kabar miring yang menerpa sang petahana di Pilkada Bolmong 2017 Salihi B Mokodongan, lantaran dirinya menggunakan almamater Partai Golkar (PG) pada acara pelantikan Ketua DPD PG II Minahasa Selatan (Minsel) ditanggapi santai oleh ketua DPW PAN Sulut, Sehan Salim Landjar.

Padahal sebelumnya diketahui, kabar buruk karena keadaan itu, kian merebak di tanah Bolmong, mengingat atmosfir persaingan yang panas sedang tersaji di Pibub 2017 nanti.

Sementara itu, Eyang sapaan akrab sehan yang terus mengelus-ngelus Salihi di Pilkada, meski terjadi dua arus di internal PAN menganggap Almamater yang dipakaikan Ketum DPP PG, Setya Novanto kepada Salihi adalah hal baik.

Pasalnya, PG saat ini partai yang tengah mengusung Pasangan Salihi-Jefri di Pilbub 2017 nanti. “Saya malah berterima kasih kepada partai Golkar yang telah melirik kader PAN (pak Salihi) untuk di usung di Pilkada Bolmong,” kata Eyang, minggu malam (25/09).

Ternyata, kemesraan Salihi dan PG malah membuat Eyang angkat jempol. Hal itu, kini menepis kabar burung jika Eyang tak suka dengan situasi tersebut. Karena kata Bupati Boltim (Eyang-red) itu, Salihi sudah memberitahukan kehadirannya di acara pelantikan minggu (25/09) siang kemarin.

“Sikap pak Salihi menggunakan jaket Golkar karena Ia menghargai partai yang telah mengusungnya itu,” ujarnya.

Bahkan Eyang kembali memuji jika Salihi merupakan pemimpin yang dibutuhkan rakyat. “Masyarakat Bolmong itu, lebih suka dengan pemimpin yang tidak terlihat pintar tapi tidak membodohi rakyat, ketimbang pemimpin yang pintar tapi memiliki karakter sering membodohi rakyat,” tutupnya. (Fer)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.