Gita Janji Lanjutkan Perjuangan Almarhum Hi. Mas’ud Lauma

0
111

DETOTABUAN, BOLMONG – Anggota DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) pengganti antar waktu (PAW) dari  Fraksi PDIP Gita Ratnasari Tuuk (GRT), melakukan silaturahmi ke keluarga mendiang almarhum Hi. Mas’ud Lauma, Sabtu (04/02/2022) tadi.

Kedatangan Gita dijemput langsung oleh istri almarhum, Hj Elly H Mokobombang- Laumaa, serta keluarga besarnya, di Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Suasana haru penuh kekeluargaan nampak jelas pada siturahmi itu. Istri almarhum, nampak terharu dengan kedatangan Gita dan rombongan.

“Syukur atas kedatangan Ibu Gita, semoga apa yang sudah diperjuangkan almarhum, bisa dilanjutkan,” kata Hj. Elly yang saat itu didampingi keluarga besar dan warga Tanoyan Utara.

 

Usai mengunjungi kediaman Almarhum, Gita bersama Hj. Elly dan keluarga besarnya menuju makam almarhum Mas’ud Lauma.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang sebaik-baiknya oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, dan ketabahan,” ucap Gita mendoakan.

Kepada Istri, Keluarga, dan masyarakat Desa Tanoyan Utara yang ikut dalam silaturahmi dan ziarah itu berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh almarhum.

“Saya berjanji akan memperjuangkan, dan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh mendiang almarhum bagi masyarakat Desa Tanoyan Utara khususnya, dan Lolayan pada umumnya,” ungkap Gita.

Tak lupa juga Gita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga Kecamatan Lolayan, Bolmong, yang selama ini terus memberikan suport.

(***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.