Humas Pemkab Bolmong Kunjungi Kantor Detotabuan.com

0
459
Humas Pemkab Bolmong Kunjungi Kantor Detotabuan.com
Foto bersama personil Humas Pemkab Bolmong dan crew redaksi detotabuan.com
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Untuk mengecek keberadaan kantor media yang melakukan kerja sama penyebarluasan informasi dengan Pemerintah Kabupaten Bolmong, Kamis (26/5) tadi, Bagian Humas Pemkab Bolmong, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah kantor media yang ada di Bolmong Raya. Salah satunya satunya ke Kantor Redaksi Media Siber detotabuan.com yang terletak di Jalan Bohusami, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.
Kepala Bagian (Kabag) Humas Rafiah Dilapanga, SPd melalui personil Humas Inggried Ivana Laode menjelaskan, tujuan dilakukan kunker ini, selain untuk mengecek keberadaan kantor, juga sebagai agenda silaturahmi dengan Pemimpin Redaksi maupun crew media.
Humas Bolmong3
“Agenda kunker kali ini, selain untuk melihat langsung detail kerja-kerja awak media, juga untuk mempererat hubungan emosional antara Humas dan awak media yang selama ini mengawal program pemerintah kabupaten Bolmong,” ujar Ivana, yang saat itu didampingi sekitar 9 personil Humas.
Ia menjelaskan, dari sekitar 42 media cetak dan online (siber.red) yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bolmong, sebagian besar sudah dikunjungi oleh Humas, sejak pekan kemarin.
“Alhamdullilah, setelah dilakukan pengecekan seluruh media yang bekerjasama dengan Pemkab Bolmong memenuhi syarat baik keberadaan kantor, personil dan lain sebagainya,” terangnya.
Lanjutnya, Pemkab Bolmong sangat mengapresiasi keberadaan media-media yang selama ini mengawal pemerintahan Bupati Hi Salihi B Mokodongan dan Wabup Yanny R Tuuk, STh MM. hingga memasuki akhir jabatan.
Tak lupa ia menyampaikan permohonan maaf dari Kabag Humas Rafiah Dilapanga, SPd, karena tak bisa bersama-sama dalam agenda kali ini, karena disaat yang bersamaan mendampingi Bupati ke luar daerah.
Sekedar informasi, detotabuan.com merupakan media siber yang bernaung dibawah PT. Detotabuan Cipta Media. Hingga saat ini detotabuan memiliki 9 orang wartawan baik yang bekerja di Pos-Pos Liputan maupun sebagai Kepala-kepala Biro. (Tim)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.