Ini Daftar Pelamar PPK di Bolmong yang Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi

0
181

Detotabuan.com,BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi mengumumkan hasil penelitian administrasi Calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pada pengumuman nomor 237/PP.04.2/PU/7101/4/2024 disebutkan, dari 231 peserta yang mendaftar, sebanyak 178 peserta dinyatakan memenuhi syarat (MS) sementara 53 pelamar lainnya tidak memenuhi syarat (TMS).

Selanjutnya, pelamar yang dinyatakan MS akan mengikuti seleksi tertulis Computer Assisted Test (CAT) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 hingga 8 Mei mulai Pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai bertempat di Gedung SMK I Lolak.

Pada pelaksanaan tes nanti, peserta diwajibkan memakai pakaian dengan atasan putih dan celana berwarna Hitam, serta membawa KTP, Kartu Pendaftaran dan alat tulis.

KPU juga membuka tanggapan masyarakat atas peserta yang dinyatakan Lolos administrasi, mulai tanggal 4 – 10 Mei 2024 yang bisa disampaikan langsung ke Sekretariat Kantor KPU yang beralamat di Jalan SMK 23 Maret, Desa Lolak

Berikut Nama – nama peserta calon PPK Pilkada 2024 yang dinyatakan Lolos seleksi Administrasi.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.