Ketua Peradah: Yasti Pemimpin Untuk Semua

0
49

DETOTABUAN.COM, Bolmong – Ketua  Perhimpunan Pemuda Hindu Dharma (Peradah) kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), I Wayan Putra memberikan apresiasi atas kehadiran Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, pada perayaan Dharma Santi Hari Raya Nyepi, Jumat (1/4/2022). Diselenggarakan di desa Mopuya Selatan, oleh PHDI Bolmong.

“Kami dari pemuda Hindu Bolmong bersyukur karena meski ditengah kesibukan Bupati dalam menjalankan pemerintahan masih sempat hadir dan bersilaturahmi di acara Dharma Santi tingkat kabupaten oleh PHDI Bolmong,” katanya.

Acara perayaan dalam rangkaian hari raya Nyepi tahun saka 1944. Ia mengatakan, kehadiran Bupati Bolmong merupakan penyemangat khususnya kaum muda umat Hindu di Bolmong. Ini demi memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah Bolmong yang kita cintai bersama ini.

“Kami berharap pemimpin seperti ibu bupati Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow,  harus tetap kedepan kita berikan suport dan dukungan untuk tetap menjadi penyambung aspirasi umat hindu dan masyarakat bolmong secara umum,” ujar Wayan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.