Komisi III Pastikan Rencana Hearing dengan Diknas Bolmong

0
378
Olii Tantang Ketua Komisi III
Olii Mokodongan (Kiri), masri Daeng Masenge (Kanan).

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Ketua komisi III DPRD Bolmong, Masri Daeng Masenge memastikan, rencana pemanggilan Hearing (Rapat dengar pendapat) bersama Dinas Pendidikan (Diknas) Bolmong tinggal menunggu waktu yang tepat. Menyusul, banyaknya tugas-tugas kerakyatan, yang sudah teragenda sebelumnya.

“Hearing pasti dilakukan, tapi masih menyesuaikan dengan agenda yang ada, memang jadwal Komisi III saat ini masih padat, namun itu (rencana hearing) sudah teragenda,” ujar Masenge, Selasa (02/08/2016)

Masenge menjelaskan, rencana pemanggilan tersebut terkait temuan BPK di instansi pendidikan itu. Komisi III selaku mitra kerja akan meminta klarifikasi ke pihak Diknas.

“Kami akan minta klarifikasi atas temuan BPK sehinggaaaa menyebabkan TGR di instansi itu selaku mitra kerja itu sangat perlu kami ketahui agar kedepanya tidak ada lagi,” tegasnya.

Sebelumnya Kepala Diknas Bolmong Olly Mokodongan menjelaskan bahwa apa yang menyebabkan temuan di instansi itu oleh pihak ketiga maka dari itu dirinya meminta agar kontraktor pelaksana bisa menyelesaikanya. “TGR bukan dari kami akan tetapi lewat pihak ketiga selaku pelaksana, ini sudah disampaikan ke kontraktor pelaksana supaya bisa melunasi hutang negara itu,” tutup Mokodongan. (tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.