Pemkab Bolmong Gelar Rapat Persiapan Bolmong Expo 2016

0
282

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Dalam rangka mematangkan persiapan dalam menyambut HUT Bolmong yang ke 62, Pemerintah kabupaten Bolmong bersama Panitia penyelenggara mengadakan rapat Final Check terhadap berbagai agenda yang akan dilaksanakan Kamis (17/03)

Dalam rapat yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Bolmong, Ashari Sugeha, terdapat wacana persiapan dalam pagelaran Bolmong EXPO 2016

Pertemuan tersebut dihadiri dari Berbagai unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pada kesempatan rapat, Sekda Bolmong menanyakan kesiapan dan pemantapan dari berbagai kesediaan panitia serta mendengarkan seluruh laporan tentang agenda yang suda dibuat oleh seluruh SKPD menjelang HUT.

“Menjelang HUT, berbagai unsur, Sudah Sejahu mana dan persiapan apa saja yang sudah dilakukan dari panitia,” tanya Sekda diselah rapat.

Ketua Panitia Bolmong expo, Channy Wajong mengatakan, bahwa sejau ini kesiapan serta pemantapan untuk merayakan HUT Bolmong Ke-62, suda rampung dan tidak ada kendala.

“Mulai pekan ini, semua unsur yang tergabung dalam menyelesaikan perayaan HUT sudah matang. Semua harus Stanby mulai tanggal 18 sampai acara puncak pada tanggal 23 maret pekan depan,” kata Channy sebagai Ketua Panitia, juga Kaban BPBD Bolmong.

Diketahui, pada gelaran HUT tersebut, semua unsur di Kabupaten Bolaang Mongondow telah dilibatkan diantaranya, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, DPRD Bolmong, dan Insan Pers biro Bolmong.(Oct)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.