Pemkab Minta masyarakat Dukung Investor masuk Bolmong

0
295
Salihi : Utamakan SDM Lokal
Salihi Mokodongan

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Seiring dengan lajunya pembangunan di berbagai bidang, menjadi faktor penting bagi para investor tersebut.Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan mengaku, pemkab akan terbuka lebar bagi investor ingin menanamkan modal.

“Semua proses administrasinya tidak akan dipersulit. Yang penting sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Lagipula tujuannya untuk kepentingan pembangunan daerah dan menyejahterakan masyarakat,” ucapnya

Selain itu,Salihi juga menambahkan, sudah ada beberapa investor asing yang mengaku siap menginvestasikan modal mereka di Bolmong.

“Ada investor dari china mengaku siap menanamkan modalnya. Sehingga kedepan akan berdampak pada masyarakat. Karena lapangan kerja akan terbuka lebar,” tambahnya.

Dirinya berharap, masyarakat bisa mendukung terhadap adanya investor masuk di Bolmong.

“Saya berharap masyarakat bisa mendukung. Karena asing menilai daerah ini kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah,” jelas orang nomor satu di Bolmong ini.

Salihi menekankan kepada SKPD terkait agar selalu mengedepankan profesionalitas dalam melakukan pekerjaannya.

“Saya tegaskan bagi instansi terkait agar tidak mempersulit bagi investor yang mengurus izin. Sehingga tidak terkesan negatif ke depan,” pungkasnya.

(Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.