Perdana, Ketua TPPKK Bolmong Gelar Rakor

0
524
BOLMONG,DETOTABUAN– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (TPPKK) Kabupaten Bolaang Mongondow  Fatmy Linilejan memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) se Kabupaten Bolmong. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat, (19/8) bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak.

‪Ketua TPPKK Bolmong  Fahmy Linilejan yang merupakan istri Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus PKK yang telah menerima kehadirannya di Kabupaten Bolmong.

“Menyadari bahwa gerakan PPK merupakan wadah aktivitas sosial kemasyarakatan yang dapat memberikan kontribusi yang nyata terhadap pembangunan keluarga dan masyarakat, termasuk kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong. Dalam waktu dekat ini PKK mengelar program Bolmong Menanam. Sehingga akan berkonsultasi dengan instansi terkait seperti Dinas Pertanian, agar segera action dilapangan,” jelasnya.

‪Lanjutnya, tim PKK harus berbangga karena sampai sekarang jajaran PKK masih tetap eksis dan teguh sebagai organisasi sosial yang solid dan netral.

“Kedepannya dibutuhkan keselarasan antara gerakan PKK dengan arah kebijakan, dan prioritas program pemerintah,” pintanya.

‪Dirinya berhadap, forum seperti ini dapat memantapkan kordinasi dan sinergitas, bahkan manghasilkan program kerja yang nyata.

“Kegiatan ini juga menghasilkan terobosan cerdas dan rekomendasi strategis demi peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Bolmong, “tandasnya. (Tr-02/eds)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.