Safari Ramadhan di Dumoga Tengah, Sangadi Ibolian Apresiasi Giat KNPI Bolmong

0
48
Serahkan Al-Qur'an

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Ketua DPD KNPI Feramitha Tiffani Mokodompit S.M MBA kembali memimpin pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah, bertempat di Masjid Nurul Yakin, Sabtu (8/4/2023), dan dihadiri masyarakat Jamaah setempat.

Turut hadir Sangadi Ibolian Kasman Mamonto, Sekcam Dumoga Tengah Albar Mokoagow, Staf Khusus Bupati Jairudin Mokoagow, Ketua Perada Hindu Dharma Bolmong, Ketua KNPI Kecamatan Dumoga Tengah, Ketua KNPI Passi Barat, jajaran pemerintah Desa Ibolian dan masyarakat setempat.

Sekrertaris Kecamatan (Sekcam) Dumoga Tengah Albar Mokoagow dalam sambutanya berharap, kegiatan dan program KNPI ini terus berlanjut ditahun – tahun berikutnya.

“Selamat datang di wilayah dumoga tengah kepada Ketua KNPI dan jajaran pengurus. Semoga kegiatan KNPI akan terus berlanjut kedepanya,” kata Albar.

Sementara itu, Sangadi Ibolian, Kasman Mamonto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran DPD KNPI Bolmong dalam program safari ramadhan.

“Ini satu kesyukuran, kebanggaan dan kehormatan bagi kaum muslimin dan muslimat di Ibolian dan seluruh masyarakat,” ujar Sangadi Ibolian.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan safari ramadhan DPD KNPI Bolmong yang di pimpin Feramitha Tiffani Mokodompit S.M MBA.

“Terima kepada masyarakat yang turut terlibat langsung pada kegiatan ini. Tanpa kita semua ini tidak akan bisa tercapai. Ini sudah malam ke-18 ramadhan kita bisa melaksanakan ibadah. InsyaAllah 12 malam kedepan kita bisa menunaikan semua ibadah dan sampai pada Idul Fitri. Semoga kita semua masih di pertemukan dengan ramadhan selanjutnya,” harapnya.

Sambutan Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA

Bahkan, Sangadi Ibolian mengajak masyarakat agar mendoakan keberhasilan Feramitha.

“Kepada Feramitha kita doakan bersama agar tetap dalam perlindungan Allah SWT, terus di bimbing dan di ridhoi dalam menggapai cita citanya. Ini adalah dambaan kita semua,” ungkapnya.

Sangadi Ibolian menambahkan, masyarakat harus memiliki sikap jika berkeinginan kedepan akan lebih baik lagi.

“Kita menginginkan hal yang terbaik kedepan dan inilah saat yang paling tepat. Kita harus mengambil satu prinsip ini untuk kedepan. Kita bergandengan tangan untuk meraih yang terbaik secara bersama-sama,” tukasnya.

Dia juga memberikan apresiasi atas kiprah KNPI yang kini di pimpin oleh Feramitha.

“KNPI ini tidak pernah terdengar sama sekali. Nanti Feramitha yang menjadi ketua DPD baru mulai ada geliat kegiatan pemuda dan pemudi. Harus ingat, pemuda adalah generasi penerus cita cita bangsa dan negara. KNPI sangat fundamental, tanggungjawab ada di pundak generasi muda,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit S.M MBA saat menyampaikan sambutan menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa dan masyarakat Ibolian.

“Terima kasih karena kami sudah disambut oleh pemerintah dan masyarakat desa ibolian dengan sangat baik, ramah dan sampai menyiapkan buka puasa bersama. KNPI melaksanakan safari ramadhan juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Myta sapaan akrabnya.

Pemuda dan Masyarakat Dumoga Tengah dan desa Ibolian.

Dia melanjutkan, sebagai generasi muda, KNPI akan membantu mempercepat pembangunan di daerah. Membangun sinergitas bersama semua pihak.

“Semoga apa yang diberikan masyarakat Ibolian kepada KNPI akan mendapatkan balasan berkah dari Allah SWT,” tandas Feramitha.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Bolmong juga menyerahkan bantuan kitab suci Al-Qur’an di masjid Nurul Yakin. Dan dilanjutkan dengan solat Isya, tarwih dan witir berjamaah. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.