Serahkan Sartifikat Bandara, Bupati Bertandang ke Kemenhub

0
319

ADVERTORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan di dampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Drs.Eka Korompot,Msi, serta Kepala Bidang Aset Stevan Tandayu,SE dari Manado bertolak menuju Kantor Kementerian Perhubungan di jakarta guna menyerahkan sertifikat lahan pembangunan Bandar Udara (Bandara) di Desa Lalow, Kecamatan Lolak. Kamis (18/2).

Kedatangan Bupati Salihi bersama rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Dirjen Perhubungan Udara Ir.M.Pramintohadi Sukarno, M.Sc di ruanganya.

menhub1Saat menyerahkan sertifikat lahan seluas 348,9 hektar itu, Bupati berharap, dengan penyerahan tersebut, di harapkan pembiayaanya pembangunan fisik Bandara bisa tercover dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2016.

“Keberadaan bandara di Bolmong, merupakan kebutuhan untuk pelayanan tranportasi udara bagi warga Bolmong raya,” ucap Salihi kepata Sekretaris Dirjen.

Menhub2Ia juga dengan kerendahan hati meminta kepada pihak Kemenhub untuk dapat memberitahukan kepadanya, apa bila di dalam dokumen yang jika masi terdapat kekukarangan.

“Jika ada kekeliruan, maka kita akan selalu siap untuk memperbaikinya.” terang Salihi.

Sementara itu, atas nama Direjen Perhubungan Udara Ir.M.Pramintohadi Sukarno, M.Sc. mengatakan kalau dirinya di tugaskan untuk menerima dokumen tersebut, mengucapkan terimah kasih atas kedatangan Pemkab Bolmong, dan menyatakan akan sangat siap membantu untuk mewujudkan Bandara.

Menhub3Bahkan, dirinya menyampaikan pujian terhadap lokasi yang di rencanakan untuk pembangunan Bandara.

“Lokasi bandara sangat strategis, dan sangat memili kemiripan dengan yang ada Ngurarai Bali. sehingga, jika itu tercapai, maka Bandara Bolmong sangat menunjang perekonomian daerah.” Ujarnya. (ADV)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.