Tak Persoalkan Kedatangan Ayu Ting Ting, Warga : Kami Datang Untuk SBM-JiTu 

0
724
Tampak puluhan ribu massa padati kampanye SBM-JiTu

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Batalnya kedatangan Ayu Ting Ting pada kampanye terbuka pasangan Hi Salihi Bue Mokodongan-Jefry Tumelap, ST, MT (SBM-JITU) di Lapangan Joko Tole, Kelurahan Inobonto, pada Kamis (19/1) kemarin, sempat menjadi perbicangan hangat belakangan ini. Bahkan, gagalnya kedatangan artis dangdut papan atas tersebut, mulai di manfaatkan untuk menjatuhkan kredibitas SBM-JiTu.

 

Sekretaris Tim Pemenangan SBM-JITU Slamet Kohongia mengatakan, sesuai hasil konfirmasinya terakhir usai rapat final chek pesiapan Kampanye. hingga malam hari H, memang belum ada perubahan. “Saya juga hanya menindak lanjuti informasi dari Donatur (Ketum Partai Perindo.red). Sehingga saya berani mengeluarkan statement ke media, soal rencana kedatangan artis Ayu Ting Ting pada acara kampanye.” ungkapnya jum’at (20/1) tadi.

 

Ia menjelaskan, adanya perubahan artis yang di utus untuk meramaikan kegiatan kampanye, sebetulnya tidak ada persoalan baginya. “Artis ini hanya pemberian dari sponsor, kalau pun disaat hari H terjadi pergantian. Kami pikir itu biasa, terlebih pengantinya juga merupakan artis ternama juga,” kata Kohongia.

 

Secara terpisah, Ketua Tim Pemenangan SBM-JiTu Abdul Kadir Mangkat menjelaskan soal stetmentnya di sejumlah media yang beritanya di buat seolah dirinya mempersalahkan partai perindo selaku donatur. Itu tidaklah benar.

 

“Saya tidak mempersalahkan siapapun termasuk dari Perindo. akan tetapi, saat di konfirmasi sejumlah media, saya sampaikan, memang ada perubahan mendadak dari donatur,” terangnya.

 

Ia juga menambahkan, orang-orang yang mempersoalkan kehadiran artis tersebut, justru dari kubu lawan. “Sampai dengan hari ini, tidak ada pendukung SBM-JiTu yang mepersoalkan artis siapapun,” tuturnya lagi.

 

Sementara itu, Melisa Mokoginta warga Desa Passi, Kecamatan Passi mengaku tidak merasa kecewa atas ketidakhadiran Ayu. “Kedatangan kami, murni karena ingin mendengarkan kampanye SBM-JITU bukan karena Ayu Ting Ting,” kata gadis biasa di sapa Mel ini.

 

Diketahui, pada kampanye akbar SBM-JiTu, meski tak dihadiri Ayu Ting Ting, namun sejumlah artis Ibukota seperti Adi Naff, Herry Rotinsulu, penyanyi Dandut pendatang baru, Shamila Cahya, dan sejumlah penyanyi lokal didatangkan oleh Perindo dan Golkar.

Disamping itu juga hadir para tokoh Nasional dan Lokal sebagai juru kampanye SBM-JiTu diantaranya Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar, Ketua DPD I Golkar Sulut Vreke Runtu, mewakili unsur DPP Golkar Aditya Anugerah Moha, Jainudin Damopolii Selaku Ketua DPD II PAN sekaligus Wakil Walikota Kotamobagu, Djelantik Mokodompit Ketua Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, sera sejumlah tokoh Bolmong seperti Syahrial Damopoli. (Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.