Wabup ‘Gaet’ Investor Nasional

0
321

BOLMONG,DETOTABUAN.COM –  Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow, Yani Ronny Tuuk STh.MM, Kamis (31/03) tadi, menerima kunjungan gabungan pengusaha-pengusaha muda yang tergabung dalam Harley Davidson Indonesia Club (HDI Club).

Tuuk mengatakan, kedatangan HDI Club, memang sudah teragendakan sebelumnya,  dan ini merupakan sejarah, apalagi kunjungan tim Harley Davidson Indonesia ke Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan yang pertama kalinya.

Ia berharap, kehadiran HDI Club dapat memberikan dampak positif bagi investasi di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sementara itu, Ketua Tim Harley Davidson Indonesia Tony Wahyudi mengungkap, jika kehadiran mereka di Kabupaten Bolaang Mongondow disamping agenda Touring Sulawesi yang menempuh Rute Makkassar, Kendari, Palu. Gorontalo, Kabupaten Bolaang Mongondow, dan Finish Manado. Sekaligus melakukan survey investasi disejumlah wilayah, baik disektor Pariwisata, Bisnis Property dan lainnya yang berhubungan dengan kemajuan daerah.

Ia berjanji akan mempromosikan potensi Kabupaten Bolaang Mongondow kepada para pebisnis lainnya, untuk melakukan investasi khususnya pengelolaan sektor Pariwisata, menurutnya kabupaten Bolaang Mongondow butuh investor untuk mengembangkan potensi pariwisata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha, Ketua Komisi II Lesly Kaligis. Perlu diketahui Kedatangan Motor gede (Moge) dengan omzet milyaran Rupiah ini sontak menjadi perhatian Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan masyarakat sekitarnya. (*)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.