Watung Janji Selesaikan Polemik PT. Melissa Sejahtera

0
459
Watung Janji Selesaikan Polemik PT. Melisa Sejatera
Tampak ratusan Massa saat mengelar demo di kantor Bupati, Senin (16/8) siang tadi.

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow berjanji, pihanya akan segera menyelesaikan polemik antara Masyarakat Desa Tiberias Kecamatan Poigar, dengan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa Genjah, PT.Melissa Sejahtera terkait penggunaan ratusan hektare lahan HGU di Desa Tiberias.

Hal ini sebagaimana ditegaskan Pejabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung, saat menerima ratusan massa yang menggelar aksi demo didepan kantor Bupati, Senin (15/8) siang tadi.

“Secepatnya persoalan ini akan diselesaikan, agar tidak melebar dikemudian hari,” ujar Watung.

Dirinya berjanji, akan memanggil seluruh instansi terkait untuk membahas persoalan tersebut.

“Saat masyarakat datang ke Pemkab beberapa waktu lalu, langsung ditindaklanjuti oleh Pak Sekda (Ashari red) dengan membentuk tim. Sehingga saya akan melakukan evaluasi sudah sejauh mana hasil kajian tersebut,” kata Watung.

Sementara itu, Asisten II Pemkab Bolmong, Drs Djek Damopolii menjelaskan, pihaknya akan memanggil perwakilan dari masyarakat dengan perusahaan untuk membahas masalah itu.

“Nantinya kami akan memfasilitasi dengan mempertemukan antara pihak perusahaan dengan masyarakat sehingga bisa ada jalan keluarnya,” ungkapnya. (tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.