Aleg Bolmut Minta Semua Proyek Rampung Desember

0
391
Aleg Bolmut Minta Semua Proyek Rampung Desember
Robi Lombogia

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Pekerjaan proyek fisik yang saat ini sedang dilaksanakan di Kabupaten Bolmut, diharapkan dapat diselesaikan pada Desember ini. Hal ini disampaikan salah satu anggota legislatif (Aleg) dari komisi III, DPRD Bolmut, Robby Lombogia, Kepada Detotabuan.com, senin (10/10).

Menurutnya, hal ini perlu diperhatikan dan harus dilakukan para kontraktor karena jika tidak akan sangat  berpengaruh terhadap serapan anggaran di akhir tahun.

“Jika semua proyek, baik yang bersumber dari APBD induk maupun APBD-P, dapat selesai pada akhir tahun ini, tentunya hal itu akan sangat baik terhadap serapan anggaran di 2016,” Ujarnya.

“Ia pun meminta agar semua pekerjaaan yang sedang dikerjakan dapat dituntaskan diakhir tahun ini dengan mempertimbangkan aspek kualitas dan mutu pekerjaan,” Katanya.

”Kwalitas dan mutu pekerjaan tentu harus di perhatikan oleh pihak kontraktor, jangan hanya ingin cepat menyelesaikan pekerjaan lantas kwalitas dan mutu pekerjaan di abaikan,” Imbau Lombogia..

“Untuk proyek APBD-P, yang akan mulai dikerjakan bulan ini, saya berharap dapat di selesaikan tepat waktu. Meskipun  anggaran proyek fisik di APBD-P jumlahnya sangat kecil, akan tetapi proyek-proyek tersebut jangan dikerjakan secara asal-asalan sebab kami dari komisi III, juga akan turun dan mengawasi langsung pelaksanaan kegiatan proyek-proyek itu. Semisal drainase dan boxcaffer,” Tukas politisi asal PDI-P Bolmut ini. (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.