Diduga Dikuasai Api Cemburu Remaja Boroko Nekat Minum Racun

0
825

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Nasib kurang beruntung dialami FD (17) warga Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang. Diduga terbakar api cemburu Remaja asal Kab Bolmut ini nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun jenis Noxon. Akibat perbuatan nekatnya itu ia pun (Korban) meninggal dunia.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat malam (16/09/2016), tersebut diketahui keluarga setelah korban sudah tidak berdaya akibat pengaruh racun yang diminumnya.

Korban pun oleh keluarga langsung dilarikan ke Puskesmas Boroko dan mendapatkan pertolongan pertama, sampai akhirnya melihat kondisi FD yang sudah tidak berdaya, Remaja asal Desa Boroko ini kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Gorontalo.

Namun tidak berselang lama FD meminta pulang ke rumahnya. Keluarga korban yang mendampingi mengira anaknya sudah berangsur membaik dan mengikuti permintaan dirinya untuk pulang.

”Dia (FD) meminta agar dibawa kekamar mandi untuk membersihkan diri,  tak lama kemudian jatuh pingsan di dalam kamar mandi hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir,” Ungkap Salah satu keluarga korban.

“Diduga akibat racun yang mengendap dan menggerogoti organ dalam tubuhnya. Sekira pukul 12.30 wita, Minggu (18/09/2016) tadi korban meninggal dunia,” Tukasnya.

Sementara, Sangadi Boroko Utara Nur Buhang, ketika di konfirmasi turut membenarkan kejadian tersebut, menurutnya, FD adalah anak yang baik dan jauh dari masalah. Namun kami keluarga sudah melakukan upaya semaksimal mungkin, namun Tuhan punya rencana lain. (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.