Ditutup Kadis Kesehatan, Re-Akreditasi Puskesmas Buko Resmi Berakhir

0
112

DETOTABUAN.COM,BOLMUT – setelah dilaksanakan selama 3 hari Proses survei re-akreditasi Puskesmas Buko Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah berakhir dengan sukses, Kamis 30 November 2023

Penutupan kegiatan ditandai dengan penyerahan dokumen Puskesmas Buko dari Tim Surveior kepada Kepala Puskesmas Buko, menandai berakhirnya tiga hari penuh evaluasi dan pembenahan oleh tim surveior.

Acara penutupan yang dilakukan di ruang rapat Puskesmas Buko dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bolmut, Ali Dumbela, S.KM, M.Kes., dan tim Surveyor Akreditasi FKTP Komite Mutu Kesehatan Primer (KMKP) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Kadinkes Bolmut, Ali Dumbela, menyampaikan terima kasih kepada tim surveior atas bimbingan positif selama kegiatan berlangsung.

“Terima kasih atas edukasi yang diberikan kepada kami semua terkhusus tim Puskesmas Buko. Semoga melalui bimbingannya, Puskesmas Buko dapat mencapai paripurna,” ujar Ali Dumbela.

Dalam sambutannya Ali Dumbela juga memberikan apresiasi tinggi kepada tim Puskesmas Buko dan mengumumkan rencana memberikan reward sebesar Rp. 100 Juta jika ada Puskesmas yang meraih hasil paripurna.

Kepala Puskesmas Buko, Suhendra Radjaku, menyampaikan semangat dan sinergi tim harus terus terjaga, sambil menekankan pentingnya kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Teruslah berikan yang terbaik untuk masyarakat, jangan bosan-bosan berbuat baik,” pintanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan Kalsum Manjurungi, jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut, dan Puskesmas Buko.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.