Haaa !!! Ada Pohon Mangga Bernafas ?

0
819
Pohon Mangga yang diduga bisa mengeluarkan desahan nafas layaknya Manusia
BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Warga Desa Vahuta, Kecamatan Bintauna, Kab Bolmut, beberapa hari terakhir ini dihebohkan dengan adanya penemuan sebuah pohon Mangga jenis Kuini, yang diduga bisa bernafas layaknya manusia.

 

Fenomena unik dan terbilang cukup langka ini, pertama kali didapati warga setempat bernama Alimin Mo’otilango. Kepada awak detotabuan.com Ia menuturkan, hal ini pertama kali ia ketahui saat dirinya akan beranjak sholat Subuh.

“Awalnya saya tak menghiraukan, saya menduga itu hanya suara terpaan angin diranting pohon. Namun keesokan harinya ketika kembali melewati pohon itu, saya kembali mendengar suara yang sama layaknya bunyi nafas manusia, merasa penasaran, sayapun mencoba mendekat dan memperhatikan lebih seksama, ternyata benar, pohon itu mengeluarkan suara layaknya manusia yang sedang bernafas,” ungkap Alimin dengan nada heran.

Tiga hari setelah kejadian itu. Iapun kemudian menceritakan hal itu kepada warga setempat, merasa penasaran, puluhan warga kemudian berbondong-bondong mendatangi untuk membuktikan, apakah benar apa yang diceritakan Alimin.

Hal itupun dibuktikan oleh awak detotabuan.com, pada Kamis(10/3/2016) dinihari tadi. Dan ternyata memang benar. Suara seperti orang bernafas keluar dari setiap daun pohon mangga. Diketahui suara desahan nafas tersebut mulai muncul sekira jam 03.00 dinihari, dan menghilang pada jam 07.00, pagi harinya, setelah matahari terbit. (Eky)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.