Merasa Terpanggil, Taufik Angkareda Nyatakan Sikap Maju di Pilsang Wakat

0
167

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 dalam waktu dekat ini oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sejumlah tokoh yang berniat maju sebagai Calon Kepala Desa (Cakades), sudah mulai berani tampil di publik.

Salah satunya Taufik Angkareda, S.IP. Tokoh masyarakat Desa Wakat, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmut, yang akhir-akhir ini mulai disebut sebut namanya oleh orang banyak di desanya akan maju pada Pilkades mendatang, dikabarkan mulai melakukan sosialisasi door to door.

Dan hal ini, bukan kabar kabar burung lagi. Sebab ketika dikonfirmasi oleh media detotabuan.com kepada Taufik, dirinya membenarkan dengan kabar yang beredar. Dirinya siap maju Pilkades serentak 2021 ini.

Disinggung alasannya bakal maju sebagai calon kades, alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado ini menjawab dengan simple.

“Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa, apabila terpilih sebagai sangadi.
saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di Pemerintahan Desa wakat untuk 6 tahun kedepan,” kata papa pipik sapaan akrabnya

Alasan lain juga yang sangat mendasar bagi pria yang akrab disapa papa pipik ini akan maju di kontestasi politik desa tahun 2021, adalah karena desakan para tokoh, mungkin karena selama ini dirinya sudah berbuat di desa itu.

(Min)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.