Niat Cari Ikan, Pria Asal Desa Duini Ini Ditemukan Tewas Terseret Arus Sungai Tuntung

0
36

DETOTABUAN,BOLMUT – Seorang warga Desa Duini Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmut bernama Judim Madihutu (65) ditemukan tewas diduga akibat terseret arus sungai Tuntung, Senin (16/01/2023) tadi.

Informasi yang diterima, Korban Judin Madihutu hendak mencari ikan di muara sungai Desa Tuntung bersama kedua rekan Djamaludin Kantoli (35) tahun dan Suhardi Kantoli (35) tahun

Menurut keterangan teman korban Djamaludin Kantoli (35) pada pukul 07.30 wita pergi menjaring ikan di sungai tuntung timur yang berjarak kurang lebih 500 meter dari jembatan.

Setibanya di lokasi, ketiganya melempar jaring, tiba-tiba arus air sungai naik dan mereka bertiga terbawa arus.

Sementara posisi korban terpisah dari kedua rekannya. Melihat korban yang sudah terseret arus kedua temanya berusaha mencari korban dan meminta pertolongan warga.

Setelah dilakukan pencarian, Korban ditemukan oleh Mus Tampilan (52) warga Desa Tuntung Timur pada Pukul 09.00 wita korban di temukan sekitar 300 meter di sekitar jembatan desa tuntung oleh masyarakat sekitar, dalam keadaan tengkurap di pinggiran sungai tuntung dan tersangkut di Batang pohon.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pinogaluman Iptu Jusni Indrawan Mamonto membenarkan kejadian tersebut.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Tuntung untuk mendapat pertolongan namun dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis,” ujarnya.

(Pewarta : Ipul Kohongia)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.