Oknum ASN Bolmut yang Terjaring Razia Kos – Kosan Ternyata Sudah Berulang Kali Kedapatan

0
5436

Detotabuan.com,BOLMUT – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial (Y) yang terjaring operasi gabungan Selasa 19 Maret 2024 tadi malam, ternyata bukan hanya sekali ini di temukan bersama lelaki dalam kamar kosnya.

Hal tersebut di ungkap oleh Kepala desa setempat Robby Pakaya pada saat mendampingi para anggota gabungan yang sedang melakukan introgasi terhadap (y).Rabu (20/03/2024) tadi malam.

“Pada beberapa bulan yang lalu kami dan aparat desa lainnya melakukan pengecekan kos di karenakan ada laporan masyarakat,setelah melakukan pengecekan pada pukul 01:00 ditemukan (y) lagi bersama pria,” ucap Robby.

Selain itu kata Robby, dia dan teman – teman aparat lain sudah pernah mengingatkan kepada yang bersangkutan, agar hal seperti ini tidak terulang lagi.

Sementara itu oknum (Y) yang belakangan diketahui merupakan pegawai Puskesmas Boroko membantah tuduhan tersebut.

“Itu tidak benar, kami hanya berteman. Dia datang ke kos ini pukul 23:00, bukan jam 01:00 seperti yang dikatakan kepala desa. Selain itu, dia hanya menumpang masak dan bersih-bersih, tidak ada niat lain,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut kepala Puskesmas boroko Diatri Macpal,S.Gz,saat di konfirmasi melalui via whatsupp menyampaikan, Semoga kejadian ini tidak akan terulang kembali, mengingat yang bersangkutan merupakan seorang AS lN yang harusnya menjadi contoh bagi masyarakat.

“Saya sebagai kepala puskesmas akan memanggil yang bersangkutan untuk memberikan bimbingan terkait perilakunya. Namun, terkait dengan tindakan lebih lanjut, hal tersebut bukanlah wewenang, saya, karena masih ada pimpinan yang lebih tinggi yang akan mengambil keputusan,” pungkasnya.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.