Operasi Kos – Kosan, Polsek Kaidipang Temukan Pasangan Bukan Suami – Istri Sedang Berduaan, Ternyata Oknum ASN

0
2211

Detotabuan.com,BOLMUT – Kepolisian Sektor Urban Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama anggota TNI dan Satpol PP telah melakukan operasi di setiap kos-kosan dalam upaya mencapai situasi yang kondusif di wilayah kerjanya.

Oprasi ini dipimpin oleh Kapolsek Kaidipang AKP Sumarto Y. Datuamas, Danramil 1303 Kapten Infanteri Demeysus Abraham, dan Kepala Seksi Pencegahan Kebakaran Salim Eyato.

“operasi ini bertujuan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan selama bulan suci Ramadan,” kata Datuamas, Selasa 19/03/24.

Selama 3 jam kita melakukan operasi mulai dari penginapan sampai kos-kosan yang berada di wilayah kecamatan Kaidipang,petugas gabungan menemukan 1 pasangan yang bukan suami istri sedang berduaan dalam kamar kos. Saat diperiksa, identitas pasangan wanita tersebut adalah seorang ASN yang bertugas di salah satu Puskesmas.

Sebagai tindak lanjut, keduanya diamankan ke kantor polsek Kaidipang dan diserahkan kepada Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu,Kepala Seksi Pencegahan Kebakaran Salim Eyato menyatakan,Selesai dilakukan pemeriksaan terhadap,seorang ASN selanjutnya akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) untuk ditindaklanjuti.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.