Pengkab PBVSI Bawa Atlet Volley Ball Bolmut Try Out di Tiga Kabupaten Kota.

0
63

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bolmut membawa Team Volley Ball (Tim Bola Voli.red) Bolmut, melaksanakan Try Out selama 4 hari di tiga Kabupaten Kota yakni pada tanggal 17 Desember 2021 sampai 20 Desember 2021.

Try Out dan Tour PBVSI Bolmut di awali di Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), Provinsi Gorontalo. Disana, Team Volley Ball Bolmut berhadapan dengan Team Volly Ball Bonbol di bawah Asuhan Ketua BK DPRD Bonbol dari Fraksi PDI Perjuangan Fajar Wartabone, yang berakhir dengan Skor 3 : 2 untuk kemenangan Bone Bolango.

Selanjutnya Team Try Out Pengkab melanjutkan kegiatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang di terima langsung oleh Ketua DPRD Arifin Oli bertempat di Lapangan Tolondadu. Pada laga tersebut, team Volley Ball Bolmut berhasil menumbangkan Team Volley Ball Bolsel dengan Skor 3 : 1.

Diakhir agenda Try Out, Team Pengkab PBVSI Bolmut melaksanakan Eksebisi dengan Team Volley Ball Willard Kota Kotamobagu, di Bawa Asuhan Andi Welan bertempat di Lapangan Kobo Kecil. Team Volley Ball Bolmut memenangkan pertandingan tersebut dengan Skor 3 : 2.

Sebelum melaksanakan Try Out dengan Team Wilard Kota Kotamobagu, Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau SE yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan menyempatkan bersilaturahmi dengan Ketua PBVSI Kota Kotamobagu AKBP. Irham Halid, SIK dan Ketua PBSI Kota Kotamobagu Meydi Makalalag yang tak lain adalah Ketua DPRD Kota Kotamobagu dari Fraksi PDI Perjuangan.

Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh Abdul Rafiq Pangau mengatakan, kegiatan Try out ini merupakan Agenda tahunan PBVSI Bolmut, guna untuk melatih kemampuan diri para atlet Volley Ball.

“Kegiatan ini untuk mengasah kemampuan Team Volley Ball Bolmut, untuk menghafapi agenda – agenda lain kedepannya. Selain itu, ini juga sebagai ajang silaturahmi antara atlet volly ball yang ada di Bolmong raya,” pungkasnya.

Pada akhir kegiatan, Ketua Harian PBVSI Bolmut yang juga pengurus PBVSI Sulawesi Utara Bidang Promosi dan Pengembangan Bakat, memberikan Bantuan Berupa Bola Volley kepada Maneger Wilard Kota Kotamobagu Bung Andi Weland yang di saksikan oleh Lurah Kobo Kecil dan seluruh pemain Wilard KK.

(Pul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.