Pj Bupati Bolmut Bagikan Bantuan untuk Petani, Nelayan dan Pengelola Modal Usaha di Acara Government Care

0
27

Detotabuan.com,BOLMUT – PJ Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev, membagikan sejumlah bantuan kepada nelayan, petani, dan pengelola modal usaha dalam acara Government Care di Kecamatan Bolangitan Timur pada Kamis (23/11/2023).

Bupati Lasena berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya. Nelayan dan petani diimbau untuk menabung hasil yang diperoleh, sementara pengelola modal diingatkan untuk bijak menggunakan bantuan ini dalam pengembangan usaha.

“Gunakanlah bantuan ini untuk membiayai modal usaha dengan baik, hindari penggunaan untuk hal-hal yang tidak produktif seperti pembelian rokok yang dapat berdampak menguras dana secara tidak terkendali untuk keberlanjutan modal,”pesan Bupati.

Selain itu, Bupati menekankan bahwa hasil tabungan dapat digunakan untuk mendukung pendidikan anak, perbaikan rumah, dan kebutuhan lainnya, mengingat adanya bantuan konsumsi harian.

Ia juga menambahkan, “Bagi yang belum menerima bantuan, segera berkoordinasi dengan Pemerintah Desa. Kami berharap program semacam ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. (Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.