Rusak Parah, Jalan Bohabak Rawan Kecelakaan

0
68

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Jalan Trans Sulawesi di desa Bohabak IV Kecamatan Bolangitang Timur tepatnya di tanjakan puncak Pomomantoa Tower 2 rusak parah.

Terdapat lobang besar, sangat curam juga lubangnya di pinggiran jalan dan persis di tikungan kedudukannya.

Akibatnya di musim hujan seperti ini kalau dari arah Gorontalo ke Manado itu turunannya curam jalan licin jarak pandang yang pendek, bisa membahayakan bagi pengendara roda dua dan roda empat yang akan melintas di jalan tersebut.

Kondisi ini sering kali menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas jika pengendara tidak ber hati-hati.

Pantauan detotabuan.com kamis (25/02/2021), pengendara mobil truk hampir tergelincir, karena menghindari lobang yang sudah dekat sekali dengan bibir aspal ditambah lagi dengan kondisi jalan yang licin, rawan kecelakaan.

Bahkan Minggu lalu terjadi kecelakaan di titik jalan yang berlubang ini akibat mobil truk terperosok ke dalam lobang di pinggiran jalan ini.

Beberapa pengendara yang lewat baik mobil truk, mobil sedan,dan pengendara motor mengeluhkan keadaan jalan ini

“Berbahaya jalan ini rusak, kalu nyanda mo Ba Hati hati bisa jatuh ka jurang yang dolong ini,” ucap salah seorang pengendara mobil truk yang kebetulan menepi memberikan kesempatan kepada pengendara mobil truk yang lain pas lagi menanjak untuk itu pengendara harap berhati-hati jika melintasi kawasan tower Bohabak.

(Min)