Sambut HUT Bolmut ke -15, Bupati Ziarah ke Makam Pejuang Pemekaran

0
55

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmut Drs Hi Depri dan jajaran melaksanakan doa bersama sekaligus melakukan Ziarah ke makam pejuang pemekaran, Jumat (20/5/2022) tadi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut ke-15.

Bupati menyampaikan, ziarah ke makam para anggota presidium pemekaran dilakukan pemerintah daerah, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pejuang pemekaran yang telah berjasa mengantarkan Kabupaten Bolmut, menjadi daerah otonom, selama 15 tahun terakhir.

“Penghargaan kepada para pejuang pemekaran harus terus kita berikan, dengan harapan ini bisa memotivasi pemerintah dan masyarakat untuk membawa Kabupaten Bolaang Mongondow Utara lebih maju sebagai daerah otonom,” ujarnya.

Bupati berharap, pada peringatan HUT Bolmut ke-15 pada hari Senin 23 Mei 2022 pekan depan, bisa meningkatkan kapasitas dan kepedulian masyarakat terhadap perkembangan pembangunan daerah, serta menjadi perekat ukhuwah, persatuan dan kesatuan umat di daerah ini.

“Dalam konteks mengisi pembangunan di daerah, diperlukan tatanan birokrasi yang memiliki nilai agama dan berorientasi pada tanggung jawab serta berlandaskan nilai ibadah dalam membangun tradisi keagamaan yang positif di tengah-tengah masyarakat,’’ tutur Bupati.

Diakhir sambutan, Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang terus menopang pembangunan di daerah hingga berlangsung sukses.

(Ipul Kohongia)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.