Sondakh Apresiasi Peran GP Ansor Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

0
321
Ramses Sondakh
BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Seminar Kerukunan Antar Umat Beragama yang digelar oleh Gerakan Pemuda Ansor bersama Pemuda Gereja Kecamatan Bolangitang Barat yang bertempat dibalai Desa Biontong kecamatan bolangitang Timur kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sabtu (1/10) mendapat Apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolmut
Hal ini di sampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Bolmut Ramses Rizal Sondakh kepada awak media ini, minggu (1/10) Mengatakan Ditengah-tengah ancaman Radikalisme agama, keutuhan pancasila dan NKRI,  GP Ansor hadir menepis isu islam yang dianggap sebagai agama penebar terror. Kebanggaan tersendiri atas komitmen anak muda Nahdatul Ulama (NU) dalam rangka menjaga keutuhan dan persatuan dalam masyarakat maka diperlukan sikap saling menghormati dan menghargai. Sehingga, gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan pertikaian dapat dihindari. Selain itu, masyarakat juga dituntut untuk saling menjaga hak dan kewajiban diantara satu sama lain.
“Saya berharap ini menjadi gerakan bersama untuk menjaga keutuhan NKRI, dan terus menjaga kesatuan dan kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sudah menjadi kewajiban bagi semua umat beragama untuk menjaga toleransi, ketertiban dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat,” cetus Sondakh. (eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.