Suariansyah Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

0
517
Suriansyah Korompot saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat.

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Suriansyah Korompot S.H bersamaan dengan dua anggota DPRD (Bolmut) Suhpan Hassan dan Rahman Dontili mengambil formulir pendaftaran untuk Bakal calon Bupati/wakil bupati Bolmut, di  Kantor DPW Demokrat Sulut, Jl Ysudarso Paal Dua, Kota Manado, Sabtu (22/7) tadi.

Suriansyah bersama timnya, datang sekitar pukul 12.14 WITA dan diterima oleh  Tim 7 Partai Demokrat DPW SULUT, Johny R M Sumual,  Stella Pakaya, Frangky Kowaas,  Lock Kojongian dan Pak Nelwan.

“DPW Demokrat SULUT membuka pendaftaran tanpa mahar kepada kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bolmut 2018-2023,” kata Stella pakaya, disela-sela pengambilan formulir,  sabtu (22/7/2017).

Sementara itu, Suriansyah menuturkan, sebelumnya juga, dia sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC PAN dan DPD Golkar Bolaang Mongondow Utara.

“Kami sudah mengambil dan mengembalikannya formulir di DPC PAN dan DPD GOLKAR kemarin. tapi kalau di gabung dengan Demokrat maka ada sembilan kursi. Itu sudah memenuhi syarat,” ucap papa fatur, akrab Suriansyah disapa. (Amor)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.