Ubah ‘Wajah’ 6 Lapangan Olahraga di Bolmut, Pj Bupati Alokasikan Anggaran 1 Miliar di APBD 2024

0
29

Detotabuan.com,BOLMUT – Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena akan mengubah wajah 6 Lapangan olahraga yang ada di Kabupaten Bolmut.

Komitmen ini dengan dialokasikannya anggaran sebesar Rp.1.000.000.000 (Satu Miliar) pada APBD tahun 2024.

Hal ini kata dia, untuk menghadirkan perubahan positif dan signifikan bagi wilayah tersebut.

“Angka tersebut bukan sekadar nominal, melainkan cahaya penerang bagi perubahan indah yang akan terjadi, memberikan sentuhan magis pada lanskap Bolmut,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Bolmut Rudini Masuara, turut membenarkan program yang akan dijalankan oleh Pj Bupati.

Nantinya kata dia, setiap kecamatan akan memiliki identitas khas, sehingga memudahkan orang untuk mengenali kawasan tersebut, mengingat Bolmut terletak di jalur trans Sulawesi yang strategis.

“Inisiatif ini tidak hanya berfokus pada perbaikan fisik semata, melainkan juga menjadi karya seni yang memikat hati dan membangun interaksi positif antara warga Bolmut,” ujar Rudini.

Dengan alokasi anggaran pengadaan langsung sebesar Rp100.000.000 untuk masing-masing lapangan yang berada di enam kecamatan, ia berharap transformasi ini membawa perubahan yang nyata bagi seluruh masyarakat Bolmut.

“Saatnya untuk memulai perubahan visual di enam lapangan tersebut, bahwa Pelaksanaan kontrak yang telah dijadwalkan pada triwulan kedua (April) ini, menjadi awal dari perjalanan menuju perubahan yang dinanti-nantikan,” pungkasnya.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.