Bupati Bolsel Apresiasi Kegiatan Molibagu Ramadhan Fest, Berharap Kedepan Dibuat Lebih Semarak

0
31

Detotabuan.com,BOLSEL – Datangnya bulan Ramadhan selalu disambut dengan riang gembira oleh seluruh umat Islam di seluruh penjuru dunia. Berbagai bentuk kemeriahan pun digelar untuk menyemarakkan bulan suci tersebut.

Di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, bulan suci Ramadhan 1445 H ini dimeriahkan dengan kegiatan Molibagu Ramadhan Fest yang dibuka langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi di Alun-alun Molibagu, Kec. Bolaang Uki, Selasa (12/3/2024) malam.

Saat membuka kegiatan, Bupati Iskandar sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan atas kegiatan yang diprakarsai oleh generasi muda ibu kota kabupaten ini.

“Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Tentu saya berharap acara ini ke depan dapat dilaksanakan lebih meriah dan semarak. Karena ini bisa menjadi sarana wisata religi di daerah kita,” tuturnya.

Selanjutnya, top eksekutif ini berharap ada kolaborasi dari anak muda dan Pemerintah Daerah dalam bentuk kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Diakuinya, ajang ini juga menjadi penting untuk dijadikan sebagai wadah silaturahmi masyarakat serta memberikan ruang bagi UMKM Lokal khususnya Generasi Muda untuk mempromosikan produknya.

“Ini juga untuk menjaga kultur dan kebudayaan Ramadhan di Bolaang Mongondow Selatan,” tambahnya dalam acara yang dihadiri oleh Anggota DPRD kabupaten, perwakilan Kapolres, para Asisten Sekda, pimpinan PD, Camat Bolaang Uki dan jajaran Sangadi serta warga masyarakat. (***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.