Bupati Iskandar Sambut Kunjungan Kakanwil DJPb Sulut dan Kepala KPPN Kotamobagu

0
7

Detotabuan.com,BOLSEL – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi didampingi Sekretaris Daerah M. Arvan Ohy SSTP, Asisten III Muh. Suja Alamri SPd dan Kepala BPKAD Lasya Mamonto SPt, ME menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Provinso Sulut Hari Utomo SE, MM dan Kepala KPPN Kotamobagu Tommy Helmiwan bersama jajaran di Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (6/5/2024).

Selanjutnya, dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerjanya, Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan lanjut menguraikan kondisi pertumbuhan ekonomi di Bolsel yang sangat bagus.

“Selamat datang di Bolsel Pak Hari bersama rombongan. Alhamdulillah sejauh ini kondisi fiskal kita aman karena tidak seperti beberapa daerah lain di Sulut, kami Pemda Bolsel tidak ada pinjaman dana ke pemerintah pusat. Begitu juga, hibah dana untuk pelaksanaan Pemilukada kemarin kami sudah koordinasi ke provinsi dan sudah oke,” ujar top eksekutif ini.

Ditambahkan pula bahwa dengan kondisi fiskal yang bagus, Pemda berhasil menciptakan kesejahteraan dengan menjadikannya sebagai penyumbang PDRB tertinggi. Selain itu, pembayaran gaji ASN dan THL lancar dibayarkan.

“Alhamdulillah dengan kondisi fiskal sekarang, Pemda telah menciptakan kesejahteraan di mana kita adalah penyumbang PDRB tertinggi. Pemda juga lancar dalam pembayaran gaji ASN dan THL. Bahkan, untuk gaji ke 13 ASN sudah mulai diproses hari ini. Perlu diketahui pula bahwa sampai hari ini tidak ada yang THL yang dirumahkan. ,” ungkapnya.

Sementara itu, Kakanwil Hari Utomo memberikan apresiasi atas pemaparan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak pemda.

“Terima kasih Pak Bupati atas penerimaannya hari ini. Semoga melalui pertemuan ini makin mempererat koordinasi dan sinergitas antara kedua pihak,” tuturnya.

Pertemuan tersebut kemudian diakhiri dengan foto bersama, pertukaran cendera mata dan ramah tamah.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.