Dinkes Bolsel Utus Puskesmas Duminanga di Pameran HKN ke-55

0
217

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolsel, mengutus Puskesmas Duminanga dalam ajang pameran pembangunan kesehatan, yang diselenggarakan oleh Dinkes Provinsi Sulawesi Utara.

Pameran dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Tahun 2019, di laksanakan di Atrium mantos III, Manado, selama 2 hari yakni mulai tanggal 4 hingga 5 November 2019.

Beberapa kegiatan yang di lombakan di pameran tersebut diantaranya inovasi program kesehatan, Lomba Koor mini, Lomba Stand Terbaik, Lomba YEL YEL dan Lomba Senam Bugar.

Kepala Puskesmas Duminanga, Sriwahyuni Kadullah, S.Kep mengatakan, di pameran tersebut, Puskesmas Duminanga menampilkan salah satu program unggulan puskesmas berkaitan dengan Imunisasi.

“Inovasi yang di angkat adalah SALIM(Sisir Anak Lalai Imunisasi) ini adalah inovasi unggulan puskesmas duminanga,” terangnya.

Diketahui, kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE diikuti oleh Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Kota se-Sulut dan juga beberapa rumah sakit termasuk BPJS.

(*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.