H2M Serahkan Bantuan 1 Unit Bus Sekolah untuk Pemda Bolsel

0
80

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Anggota Komisi V DPR RI, Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M), menyerahkan bantuan 1 Unit Bus sekolah yang merupakan program aspirasi anggota DPR RI untuk Pemerintah Kabupaten Bolsel.

Penyerahan bantuan tersebut, dilaksanakan saat kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pemerintah Desa se-Kabupaten Bolsel tahun anggaran 2020, yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Bolsel, SeninĀ  (21/12/2020) tadi.

Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, SIP menyampaikan terima kasih kepada Hi. Herson Mayulu, SIP yang terus membawa berbagai program bantuan dari Pemerintah Pusat.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Haji Herson Mayulu, SIP yang yang tak henti hentinya membawa berbagai program pusat untuk Bolsel,” ujar Bupati.

Diketahui, selain bantuan 1 unit Bus sekolah, Hi. Herson Mayulu, SIP juga berhasil mendatangkan berbagai proyek dan bantuan dari pemerintah pusat untuk desa-desa di Bolsel tahun 2021 diantaranya BSPS, P3TGAI, PISEW serta proyek penangkal Ombak bernilai puluhan Miliar.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Arifin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, pimpinan OPD, para Camat dan Sangadi se-Kab Bolsel. (**/Tio)