Hadiri Pembukaan PKA Angkatan II, Ini Pesan Wabup untuk 10 Peserta dari Bolsel

0
26

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid menghadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan II Provinsi Gorontalo Tahun 2022 di Badan Diklat Prov. Gorontalo, Senin (12/9/2022).

Gubernur Gorontalo dalam sambutan yang dibacakan Plt. Sekda Provinsi Gorontalo mengatakan bahwa kita semua harus mengikuti perkembangan yang ada karena kebijakan-kebijakan pemerintah pusat akan menjadi tantangan ke depan nanti.

“Untuk itu, kita semua wajib meningkatkan kompetensi,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati dan Wabup Bolsel Serahkan 25 Unit Bantuan Rumah Khusus Nelayan

Sementara itu, Wabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan selamat mengikuti PKA kepada para peserta dan tetap pertahankan semangat karena waktu pelaksanaan masih panjang.

“Saya berharap para peserta nanti akan mampu mengaktualisasikan manajemen kerja dengan bidang tugas masing-masing untuk bisa mengoptimalkan seluruh pegawai di instansi masing-masing,” ungkap Wabup.

Sebagai informasi, Pemkab Bolsel mengutus 10 Peserta pada PKA ini yang dilaksanakan dengan metode blended yaitu temu virtual dan temu langsung dengan 3 (tiga) tahap yang sudah berjalan sejak 15 Agustus 2022 dan akan berakhir pada 2 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga : Bupati Iskandar Mentori Sekda Arvan di PKN Tingkat II

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Bone Bolango, Widyaiswara serta Jajaran, para Kepala BKPSDM, Kadis Kominfo Aldy Gobel SE, Kakan Kesbangpol dan seluruh peserta PKA Angkatan II Tahun 2022. (***)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.