Herson Tegaskan, PDIP Hanya Akan Mencalonkan Iskandar-Deddy di Pilbup Bolsel 2020

0
272

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Meski tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolsel belum dimulai, namun Ketua DPC PDIP Bolsel Hi. Herson Mayulu, SIP sudah menegaskan, bahwa DPC PDIP Bolsel masih akan tetap mengusung pasangan Iskandar Kamaru -Deddy Abdul Hamid pada Pilkada Bolsel 2020.

Hal ini ia tegaskan, karena berseliwerannya issu di media sosial, bahwa Iskandar Kamaru maupun Deddy Abdul Hamid yang juga Bupati dan Wabup Bolsel saat ini, akan maju secara terpisah pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Sampai saat ini, saya masih ketua DPC PDIP Bolsel dan partai saya akan tetap mencalonkan mereka berdua (Iskandar-Deddy) pada Pilkada Bolsel 2020 mendatang,” ujarnya, saat menghadiri acara adat Moloopu Camat Tomini yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke 3 Kecamatan Tomini dan Halal Bi Halal 1440 Hijriah, Senin (24/6) tadi.

Pun demikian dengan tindakan segelintir oknum yang memasang-masangkan Pak Iskandar maupun Deddy Abdul Hamid dengan figur lain.

“Jadi kalau ada yang memasang-masangkan pak Iskandar dan Pak Deddy dengan orang lain, maka tanya kalau partai darimana, karena PDIP hanya akan mencalonkan keduanya. Ini dilakukan, agar terjadi kesinambungan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolsel, yang kita cintai ini,” pungkasnya.

(Tio)