Ini Surat Edaran Bupati Terkait Pelaksanaan HUT ke -14 Kabupaten Bolsel

0
55

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Memperingati HUT ke -14 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang jatuh pada hari Kamis 21 Juli nanti, Pemerintah Daerah telah melakukan berbagai persiapan.

Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP atas nama Bupati bahkan mengeluarkan surat edaran kepada seluruh perangkat daerah hingga ke desa-desa untuk bersama-sama menyukseskan acara besar tahunan ini.

“Mari jadikan momentum HUT ke–14 ini sebagai sarana pendidikan untuk melahirkan prestasi dengan memperhatikan motivasi dan membangkitkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan serta tetap mengacu pada Prokes Covid-19,” ujar Sekda.

Selanjutnya, Sekda mengimbau seluruh perangkat daerah menjaga kebersihan lingkungan kerja, memasang spanduk HUT Bolsel ke-14, menggunakan logo resmi HUT dalam surat keluar dan desain lainnya, memasang umbul-umbul serta atribut lainnya.

“Materi desain HUT Bolsel ke-14 berupa spanduk, baliho, billboard, backdrop, twibbonize dan lainnya dapat diunduh pada akun media sosial resmi Diskominfo Bolsel,” bebernya.

Selengkapnya isi surat edaran tersebut :

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.