Ketua DPRD Buka Turnamen Sepakbola di Desa Nunuk

0
29

Detotabuan.com,BOLSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir Arifin Olii hadiri HUT ke-70 Desa Nunuk sekaligus membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola di Desa setempat, Senin (04/12/2023).

Dalam sambutannya, Arifin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, khususnya panitia kegiatan turnamen sepak bola yang didominasi oleh pemuda dan pemudi di Desa Nunuk.

“Yang pertama, tentu atas nama pribadi saya mengucapkan selamat HUT Desa Nunuk yang ke 70, semoga Desa Nunuk semakin maju. Saya sangat bangga dengan desa ini terutama pada generasi muda yang selalu kreatif dengan mengelar event sepak bola seperti saat ini,” kata politisi PDI Perjuangan itu.

Arifin juga memberikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola antar Dusun, di Desa Nunuk.

“Turnamen sepak bola ini dapat menjadi sarana pembinaan, dan pengembangan pemain muda lokal serta menjadi ajang pemersatu masyarakat,” ungkapnya.

Ia pun berharap agar para pemain tim kesebelasan untuk saling menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.

Sementara untuk masyarakat, diharapkan dapat senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pertandingan.

“Semoga kedepannya atlet sepak bola di Desa Nunuk dan seluruh Bolsel, akan dikenal bukan hanya di tingkat Kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Sekcam Pinolosian, Sangadi dan para tokoh masyarakat, pemuda dan warga di desa setempat.

(Advertorial/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.