Lagi, Sat Resnarkoba Polres Bolsel amankan Miras dan Sajam di Posigadan

0
59

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Bolsel menggelar operasi KYRD(Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) terhadap peredaran/penjual miras di wilayah hukum Polres Bolsel, Rabu (3/5/2023) malam.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Muh. Rosid bersama anggota Sat Narkoba Polres Bolsel.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Muh. Rosid mengatakan “Dari hasil operasi semalam, kami berhasil menemukan 76 Liter Miras jenis captikus dan Sebilah Sajam jenis (Cakram) di Kec. Posigadan, Selanjutnya seluruh barang bukti tersebut kami bawa ke kantor Polres Bolsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”

“Operasi KYRD ini akan terus kami lakukan dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Bolsel” ujar Muh Rosid.

“Perlu kami himbau juga kepada masyarakat, Mari berpikir sehat tanpa miras. Miras ini merupakan pemicu awal terjadi nya suatu tindak kriminalitas yang membuat orang tersebut tidak bisa mengontrol pikirannya yang berdampak merugikan diri sendiri dan orang lain. tutup Moh Rosid.

(***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.